00.41.00

SATPAM( Rasa Cinta Tak Tampak )

Aku tak tahu apa yang kau rasa
Bagaimana isi hati mu pada ku
Dari dulu hingga sekarang
Perasaan ini membuatku resah
Entah rasa apa ini
Rasa ini tak bisa ku mengerti
Apakah ini cinta…?
Ataukah benci pada mu
Ini selalu menghinggapi hati ku
Aku ingin coba ungkapkan
Namun,Aku tak memiliki keberanian
Ku tak biasa
Lidahku tak sanggup berkata
Wahai engkau…
Salahkah bila aku mengenalmu
Dan berdosakah aku
Bila aku menyayangi mu
Mencintai mu
Dan mengharap keberadaan mu
Di setiap waktu ku
Walaupun ku tahu…
Ada dia
Yang juga mencintai mu
Sama seperti halnya aku
Hati ini terasa teriris
Ketika melihat kau dekat dengannya
Wahai engkau…
Yang selalu ku damba
Siang malam slalu ku pinta dalam d’oa
Mengharap rasa ini kan terwujud
Tapi…
Mungkinkah itu?
Tapi…
Mungkin harus ku terima
Jika memang kita hanya sebagai teman
Karena dengan jalan itu
Aku bisa selalu bersamamu
Dan untuk selamanya

0 komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar anda di sini!! Thanks!!