23.38.00

Kiat Sukses Orang-orang Sukses

Kegagalan adalah guru yang paling bijak. Orang sukses adalah orang yang sering mencoba walau telah mengalami banyak kegagalan. Hidup bagi mereka adalah peluang mencapai kesuksesan. Kiat-kiat berikut di sarikan dari hasil penelitian terhadap orang-orang yang telah mencapai kesuksesannya :
a. Mau mengambil resikoberupaya mencapai target, melakukan penghematan, membangun relasi dengan banyak orang, gesit, mau mencoba sesuatu yang baru.
b. Percaya Dirimerasakn bahwa mereka berbuat sesuatu untuk dunia . Menyadari bahwa ketrampilan inti memberi nilai ada ketrampilan lainnya.
c. Menikmati Apa Yang Dilakukan melihat sesuatu yang dilakukan sebagai kesenangan dan menyukai tantangan.
d. Belajar Seumur Hidupmenyadari bahwa pendidikan tak pernah berakhir, tapi di mulai dari setiap tingkatan kehidupan dan terus berlanjut hingga akhir kehidupan.
e. Berpandangan Positifberbuat bagaikan pelatih bagi orang lain, dengan menyuguhkan pesan-pesan positif dalam kehidupan sehari-hari
f. Memotifvasi Diri Sendiriorang sukses punya banyak cara untuk menanamkan semangat pada diri sendiri agar mendapat penghargaan tertinggi.
g. Menyelesaikan Tugas Dengan Sungguh-Sungguhmenggunakan cara kreatif dalam meraih kesuksesan. Memanfaatkan waktu dengan baik dalam mensinergikan fisik dan mental.

0 komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar anda di sini!! Thanks!!